PETIR SC, Komunitas Menembak di Wilayah Ternate

Ternate, PERPEK MEDIA – Banyak komunitas club penembak yang ada di nusantara, kali ini redaksi menampilkan PETIR SC, club menembak yang terkenal di Maluku Utara khususnya Kota Ternate.

Petir SC berdiri tanggal 9 September 2016 lalu di bawah kepemimpinan Abi Budi Priyono, SE dan telah terdaftar dalam PERBAKIN, walau masih bisa dikatakan seumur jagung ini telah melahirkan atlit menembak yunior yang akan maju di Pra PON REMAJA 2018 di Kalimantan.

Selain kegiatan latihan rutin, club ini sering mengadakan kegiatan berburu baik di dalam kota Ternate ataupun di luar daerah seperti di kepulauan Halmahera.

Tahun 2017 lalu, PETIR SC bekerjasama dengan jajaran Polres Ternate, telah berhasil mengadakan event Kejuaraan menembak Piala Kapolres Ternate Cup I, dan nanti di bulan April 2018 akan menyelenggarakan kembali Kapolres Cup II.

Dengan semboyan “KAMI SELALU BERSINERGI DENGAN TNI DAN POLRI” , pada bulan Oktober 2017 lalu pun PETIR SC bekerjasama dengan jajaran TNI KODIM 1501 TERNATE mengadakan kejuaraan menembak Dandim Cup I th 2017.

Kita nantikan Kejuaraan Menembak Kapolres Ternate Cup II th 2018, dan semoga prestasi PETIR SC semakin gemilang di Maluku Utara, khususnya Ternate, tetap jaya. (red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *