NICROV Warna Baru Bagi Pencinta Musik Death Metal

Perpek Media – Nicrov dalam bahasa Rusia yang berarti mayat, adalah group band yang bergenre Death n Roll,”Terbentuk pada tahun 2015, sebuah band baru dengan konsep materi yang berbeda. Pada umumnya musik Death Metal Indonesia bermain dengan ritme gitar dan drum yang padat, namun Nicrov bermain dengan ritme gitar dan ketukan drum yang cenderung longgar dan Enjoy untuk dinikmati oleh pencinta musik Death Metal.

Pada tahun 2016 Nicrov dengan personil Uci (Vocal), Rafli (Gitar),  Decol (Drum) pada bulan Maret 2016 mereka menyelesaikan Demo “More Than Berserk” dan selang 3 bulang setelahnya pada bulan juli mereka merilis Split dengan raksasa Old School Death Metal Avulsed (Spanyol)  “Lycanthropic Carnage” Via Sickness Production. Selanjutnya, memasuki tahun 2017 Nicrov bertambah anggota personil Edo (Bass) dan masih bertahan solid sampai saat ini. dan mengeluar kan demo terbaru yang di rekam secara live yang berjudul “Forging The Silver Bullets”.

Bagi pasukan “Serigala malam” yaitu sebutan untuk penikmat lagu Nicrov pada khususnya, mengungkap Nicrov adalah warna baru untuk pecinta musik Death Metal. 

Tahun ini tepatnya 2018 Nicrov mulai masuk studio rekaman untuk menyelesaikan materi album pertamanya yang berjudul “A Curse of The Lost Tales” masih bekerja sama dengan label yang sebelumnya yaitu Sickness Production,

Berikut karya dari band Nicrov :

– Demo “More Than Berserk” Maret 2016 Dirilis Via Sickness Production

– Split dengan Avulsed “Lycanthropic Carnage” Mei 2016 Via Sickness Production.

– Demo Live “Forging the Silver Bullets” Desember 2017 Via Sickness Production.

– T-Shirt Nicrov Via Sickness Production.

 

Nicrov is a Death n Roll Band from Jakarta, Indonesia.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *