Milad The Jakmania Kebon Jeruk 18 Tahun

Jakarta, Perpek Media – Kekompakan para panitia yang diketuai Arlieza Nalsyah dan para anggota RKJ yang ikut membantu acara Milad The Jakmania Kebon Jeruk  18 Tahun, kemarin (04/03/18) berjalan dengan lancar. Acara yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi Sesama The Jakmania dan warga sekitar dan upaya mengubah image yang selalu dipandang buruk di mata masyarakat, bahwa tidak semua Jakmania itu seperti apa yang mereka pikirkan selama ini.

 

Acara yang dihadiri oleh ketua umum The Jakmania Ir. Tauhid Ferry Indra Sjarif dan Jawara Betawi Bang Bachtiar, berikut dukungan dari Karang Taruna Rw. 08, LMK Rw. 08, para Jawara Betawi dan anggota The Jakmania korwil Kebon Jeruk, berlangsung dengan lancar.

 

 

Pada siang harinya ada acara pentas seni budaya betawi (silat), khataman Qur’an 30juz, santunan anak yatim  dan penampilan dari masing-masing Sub.Korwil Kebon Jeruk, selanjutnya tahlilan bersama warga setempat.

Kemudian pada malam hari acara puncaknya, yaitu Tasyakuran Acara Milad Jakmania Korwil Kebon Jeruk ke 18 Tahun. Dengan penceramah Habib Hanif bin Abdurrahman Al Attas dan Ust.Musthofa Ismail.

 

 

 

“Harapannya semoga The Jakmania Kebon Jeruk semakin berkah selalu bisa jaga nama baik The Jakmania Kebon Jeruk, dan selalu membuat hal positif di wilayah Kebon Jeruk dan di luar Wilayah Kebon Jeruk. Ungkap Fahrul (Panitia Korlap).

Cuplikan video saat berlangsungnya acara :

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *