Konsisten “3 Hundred” Di Jalur Indie

Perpek Media – 3HUNDRED merupakan salah satu grup musik dari sekian banyak band indie di Indonesia yang beraliran Punk Rock. 3HUNDRED yang ter-influence dari Blink 182, Green Day, Superman Is Dead, Muse, Netral, Byob. 3HUNDRED awal terbentuk pada 28 November 2011. Pada awal karirnya berkomposisikan 3 orang diantaranya Damenk (Guitar), Mahdy (Bass/vocal), Chomedz (Drum). Yang mempunyai latar belakang genre yang berbeda seperti Punk, Rock alternative, Pop rock.

Pada tanggal 28 November 2013 3HUNDRED sempat vakum dan memasuki tanggal 14 Juni 2014, 3HUNDRED kembali berjalan dengan komposisi yang sama 3 orang tetapi dengan wajah baru yaitu Dodo (Bass/Vocal) dan Kus (Drum). Seiring berjalanya waktu 3Hundred sepakat mengganti genre menjadi Pop Punk Rock Modern. Namun, saat berjalan terjadi ketidak seimbangan dalam hal intern diluar dugaan kita semua.

Ditahun 2015, Kus (Drum) memutuskan untuk hengkang. Tak berselang lama Rian menggantikan posisi Kus di drum. Sekitar setahun kemudian Dodo (Bass/Vocal) memutuskan untuk hengkang. Sehingga beberapa bulan 3HUNDRED harus perform menggunakan additional bassist.

Pada bulan September 2016 masuklah Febry menggantikan posisi Dodo di (Bass/Vocal). Namun juga tidak bertahan lama dikarenakan Damenk sebagai pendiri yang tetap ingin konsisten di jalur indie. Hingga saat ini 3HUNDRED berkomposisikan Damenk (Guitar/Vocal), Auditional (Bass), Additional (Drum) yang mengusung “ FAITH, STEP AND WIN “ yang nantinya akan menjadi tittle dari album 3HUNDRED sendiri dengan harapan langkah baru ini akan menjadi awal menuju hal yang lebih baik lagi bagi 3HUNDRED.

Terimakasih dari 3HUNDRED untuk semua pihak yang sudah men-support 3HUNDRED. Dengan harapan 3Hundred terus berjalan melanjutkan perjalanan merajut mimpi. Dengan support dari sahabat sahabat kami dan mantan personil kami serta dukungan dari semua yang telah banyak membantu kami dalam perjalanan 3HUNDRED. (ungkap Damenk)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *