The Indie Mural Memajukan Ranah Seni Di Indonesia Melalui Mural

Perpek Media – The Indie Mural adalah suatu gerakan kreatif anak-anak muda di NKRI, yang mempunyai inisiatif melakukan kegiatan mural, hobi kami untuk berbagi kepada masyarakat tentang menjaga lingkungan. Dimana kami melukis dinding-dinding yang selama ini hanya menjadi coretan temen-teman dari para graffitys, kami hanya mensiasati coretan-coretan tersebut lebih menjadi kampanye tentang lingkungan hidup dan keindahan dengan mengganti coretan menjadi lukisan, kami juga siap membantu instansi-instansi baik pemerintah maupun swasta, lembaga pendidikan, perusahaan atau apapun dalam melakukan kegiatan Mural dan Seni Rupa. (ungkap Darma)

The Indie Mural Indonesia awalnya berdiri sebagai sebuah komunitas, yang berisikan berbagai kalangan mulai dari siswa sekolah sampai dengan wirausahawan, menyatu dalam sebuah program mural bersama untuk mengedukasi anak-anak muda pada tahun 2010. Karena melihat besarnya peluang bisnis dalam mural akhirnya pada media 2015, dimotori oleh seniman senior Darma P Tatawarna membentuk The Indie Mural Indonesia sebagai branding.

The Indie Mural Indonesia memiliki visi memajukan ranah seni di Indonesia melalui mural, karena mural adalah salah satu media social campaign yang bisa gunakan oleh seluruh aspek masyarakat seperti pemerintah, perusahaan hingga institusi pendidikan.

Sahabat Financial Institute

SAHABAT FINANCIAL INSTITUTE
Mural di Sahabat Financial Institute Jl. Rajawali, Sukajadi, Pekanbaru Riau
Sahabat Financial Institute Jl. Bulevard Raya, Ruko Graha Bulevard, Kelapa Gading, Jakarta

Pelitas

PELITAS
Super Hero kebanggaan DLH Pemkot Tangerang Selatan,”Membasmi mafia lingkungan yang membuang sampah
sembarangan. Mural di Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan Puspiptek No. 1 Jl. Raya Serpong, Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Mural Goes To School

MURAL GOES TO SCHOOL
Mural di Sekolah Dasar Negeri Se-Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, dalam rangka mensukseskan program walikota Tangerang Selatan Tahun 2017.

 

Warung Onta

WARUNG ONTA
Mural 3D dengan konsep padang pasir menjadi ciri khas dari Warung Onta, selaras dengan arabian food yang mereka sajikan. Mural di Warung Onta Orchard Walk Bogor Nirwana Residence Kota Bogor, Jawa Barat.

Kata Media

KATA MEDIA
Sebuah mural interior dengan konsep out of the box. katamedia.co adalah portal berita masa kini yang menyajikan informasi aktual & faktual. Jl. Cipadu Raya, Cipadu Kota Tangerang, Banten.

Eat Chep Seafood

EAT CHEAP SEAFOOD
Mural 3D yang dibuat dengan tema dasar laut menjadi trademark dari resto seafood and grill. Selain itu mural 3D ini juga dapat digunakan pengunjung untuk berfoto ria sambil menikmati hidangan seafood and grill. Jl. Ir H. Juanda No.12, Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

HOME BASE (The Indie Mural)
Pondok Gracia BSD No. 5
Jl. BSD – Bintaro No. 54 Lengkong Wetan
Serpong, Tangerang Selatan, Banten – 15322

CONTACT PERSON :
• Darma P Tatawarna
+62 898 3393 226
• Bek Luthfy Ahmadi
+62 897 9445 211
• Rio R. Tama
+62 896 7607 1236
• Yuana Arindisari
+62 895 6039 88391
• Rinta
+62 813 1087 7970

 

(Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *