Pasang Gorong – Gorong Jalan Penghubung, TNI Dan Warga Kerja Bakti Dengan Kompak

Magelang, Perpek Media — Anggota Koramil 18 / Ngluwar Kodim 0705/Magelang melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama – sama dengan warga binaannya. di Dusun Bakalan Kidul, Desa Bligo Kecamatan Ngluwar, Magelang Rabu (6/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut pemasangan gorong – gorong Jalan penghubung Dusun Curah Lor dengan Dusun Bakalan Desa Bligo.

Peltu Sutrisno mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antara aparat kewilayahan dengan warganya sebagai mitra karib.

“Kami akan selalu aktif memantau perkembangan pembangunan,pertanian yang ada di wilayah serta selalu mengadakan pendekatan bersama warga,,baik di tingkat dusun ataupun Desa.dengan pendekatan seperti ini bisa tahu,keluhan dan keinginan warga.dan warga tidak,ragu lagi untuk berkoordinasi dengan kami bila mana nanti meminta bantuan,khususnya bantuan personil,” kata Sutrisno.

Kegiatan kerja bakti seperti ini sudah sering dilakukan.TNI untuk membantu warga binaan se-Kecamatan Ngluwar.apalagi di bulan Ramadhan, banyak kegiatan yang harus di kerjakan masyarakat,seperti perbaikan jalan,rumah bahkan tempat ibadah.

Sekdes Desa Bligo Syarifudin (53) mengatakan,dengan kegiatan kerja bakti seperti ini warga merasa terbantu sekali,karna di bulan Ramadhan seperti ini anggota koramil selalu siap membantu kerja bakti.

“ Kami atas nama pribadi dan seluruh warga Desa Bligo berterimakasih yang sebesar – besarnya atas bantuan tenaga untuk melaksanakan kerja bakti pembuatan gorong – gorong ini,” ujar Syarifudin.

Dilansir dari Pandji Indonesia, Ia juga mengatakan rasa bangga kepada Babinsa dan seluruh anggota koramil,yang mana selalu siap,bila mana di butuhkan bantuan untuk warganya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *