Pemda Gowa Terus Membangun Infrastruktur Jalan

Gowa, Perpek Media – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa terus membangun infrastruktur jalan dan beberapa proyek lain.

Salah satu buktinya, bisa terlihat dengan selesainya pengaspalan jalan di Dusun Mannyampa, Desa Tanakaraeng, Kabupaten Gowa.

Jalan sepanjang 1.950 meter ni sudah bisa dinikmati oleh masyarakat setempat. Ungkapan terima kasih pun dilontarkan oleh masyarakat kepada pihak Pemkab Gowa.

Kepala Dusun Mannyampa, Muhammad Jufri Dg. Tata yang mewakili masyarakat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Gowa, khususnya kepada Bupati, Adnan Purictha Ichsan.

“Saya mewakili masyarakat disini mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pak Bupati. Mudah-mudahan dengan jalan yang sudah bagus ini bisa berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/1) kemarin.

Diketahui Pemkan Gowa tahun ini memang fokus pada pembangunan infrastruktur. Bahkan Bupati Gowa menganggarkan sebesar 25 persen dari APBD untuk pembangunan infrastruktur tersebut.

Bupati Gowa, Adnan Purictha Ichsan mengatakan bahwa tahun 2019 pemkab Gowa akan menfokuskan pada pembangunan infrastruktur dan pembangunan fisik.

“Kita akan bangun Pedestrian, merenovasi Stadion Kalegowa, merevitalisasi Balla Lompoa, merampungkan revitalisasi Lapangan Syekh Yusuf, menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Syekh Yusuf dan beberapa proyek-proyek strategis yang tentunya bermuara pada peningkatan akselerasi perekonomian masyarakat di kabupaten Gowa,” ujarnya.

Prioritas pembangunan infrastruktur ini menurut Adnan, sudah sesuai dengan belanja mandatori yang ditetapkan dalam undang-undang APBN.

“Jadi 25% APBD itu difokuskan pada pembangunan infrastruktur. Sehingga kita akan mengalokasi 25% itu infrastruktur,” tuturnya.

Sumber : berita-sulsel.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *