Penyegaran Anggota Pamdal Dishut DKI Jakarta Di Taman Catalya, Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – Pamdal (Pengamanan Dalam,red) Dinas Kehutanan DKI Jakarta mengadakan Rifres di Taman Catalya Jakarta Barat, pada Kamis (15/02/2019).

Tampak semangat Sunaryo dan Sutriono selaku Pembina anggota Pamdal Dinas Kehutanan, DKI Jakarta. Adapun acara rifres tersebut intinya untuk mempererat tali silturahmi dan untuk menjaga fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Sunaryo memberikan pengarahan terkait program kerja dilapangan,”Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul bersama di Taman Catalya dalam rangka mengikuti rifres atau penyegaran fisik untuk kekompakan, kesolidan dan kebersamaan kita di Dinas Kehutanan DKI Jakarta. Terlebih ada agenda rifres untuk semua anggota Pamdal dan alhandulilah atas nikmat dan anugerah dari Alloh SWT. Maka, kita bisa mengikuti rifres bersama-sama dengan anggota lain yang beda tempat atau lokasi tugas yang berbeda dan sangat terasa rasa kebersamaanya antara satu sama yang lainya begitu,” ungkap Sunaryo sebagai pembina Pamdal di Dinas Kehutanan DKI Jakarta.

Lebih lanjut Sunaryo menambahkan dalam memberikan arahan dan pembinaan fisik kepada para anggota pamdal yang mengikuti rifres + 140 Personil Dinas Kehutanan DKI Jakarta,” Harapan dari Pak Sunaryo kepada Rekan-rekan Pamdal agar disiplin dalam menjalankan tugas-tugas dilapangan, dan wajib mentaati peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah DKI Jakarta, yaitu Pergub DKI Jakarta,” tambahnya.

Momentum berkumpulnya semua anggota pamdal Taman Dinas Kehutanan DKI Jakarta ini menjadi agenda tetap dibawah Komando Sunaryo di dampingi Sutriono selaku Pembina Pamdal Dinas Kehutanan DKI Jakarta.

Masih menurut Sunaryo bahwa,”Ini suatu bentuk motivasi bagi rekan-rekan pamdal dilapangan. Acara rifres bersama, selain untuk kesehatan dan kekompakan juga sambil mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota pamdal ini bentuk kebersamaan kami, biar beda lokasi tugas tidak ada sekat antara kami. Menjadi sebuah keluarga yang senantiasa kita semua bisa kompak, tidak ada rasa sungkan. Menjadikan rekan-rekan lebih bersemangat dan bertanggungjawab,” tegas Sunaryo kepada Lapan6online.com, pada Jumat pagi (15/02/2019).

Lanjut Sunaryo berharap,”Semua anggota pamdal harus semakin bersemangat dalam menjalankan tugas harus penuh dengan rasa tanggung jawab dengan aturan yang ada atau sesuai Perda dan anggota Pamdal sikap disiplin saat menjalankan tugas jangan membuat malu pimpinan kita di Dinas Kehutanan DKI Jakarta. Kita sebagai anggota Pamdal punya semboyan Dinas Kehutanan Pamdal Dinas kehutanan di bawah panji panji Jaya Raya Anggota Pamdal Tetap Jaya,” pungkas Sunaryo. HRS

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *