Dr. Siti Nurbaya Resmikan Kampung Hijau Sejahtera

Pandeglang, Perpek Media – Menteri Lingkungan Hidup RI, Dr. Siti Nurbaya Msc., didampingi Uga Wiranto OASE Kabinet Kerja, dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten, mengunjungi Kampung HIJRAH (Hijau Sejahtera), Senin (11/3/2019).

Kunjungan tersebut sekaligus diresmikannya lokasi kampung hijarah (Hijau Sejahtera) yang terletak di Kp. Kadu Kilampung Ds.Margarigi Kecamatan Pagelaran kabupaten Pandeglang.

Dalam Kunjungan kerjanya, Siti Nurbaya juga terpantau datangi PAUD Muhajirin yang tidak jauh lokasinya dari peresmian kampung Hijrah. Didepan para siswa Paud, Menteri mengajak untuk menanam pohon yang langsung diperagakannya di depan anak-anak siswa PAUD,

Sementara Istri Kapolda Banten, Niken Tomsi Tohir, yang ikut mendampingi Kunjungan Kerja Uga Wiranto OASE mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah untuk menumbuh-kembangkan kecintaan terhadap lingkungan yang di mulai dari anak-anak usia dini.

Kegiatan Pembukaan Kampung Hijarah dan Peninjauan PAUD Muhajirjn ini, dilanjutkan dengan Penanaman Pohon Mangrove di Lokasi Pantai sekitar PLTU Pandeglang. [Boim/kabartoday]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *