H. Ahmad Ruslan SH Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – H. Ahmad Ruslan SH kembali terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Jakarta Barat dalam pemilihan Ketua Umum PSSI Kota Jakrta Barat priode 2019-2023, Sabtu (16/03/2019).

Terpilihnya Ketua Baru dalam Musyarawah Kota yang digelar di Saung Lele Pasar Benda Jalan Rawa Lele Kalideres, Jakarta Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota Jakarta Barat H. Rustam Efendi, Ketua Koni Adm Jakarta Barat, Asprov PSSI Kota Jakarta dan pengurus club sepak bola se Jakarta Barat.

Ahmad Ruslan SH usai terpilih berjanji akan memperbaikin kekurangan kepengurusan sebelumnya dimana dirinya sebagai ketua yang sebelumnya dan terpilih kembali.

“ Kami akan memperbaik kekurangan yang sebelumnya selain itu akan membuat program kerja karena akan banyak hal-hal yang berkembang, yang produktif bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pesepak bolaan yang ada khususnya di Jakarta Barat,” tuturnya.

Dalam program kerjanya ingin mempunyai tim senior yang mempunyai prestasi sehingga nantinya Persija Barat mempunyai icon yang baik serta mempunyai prestasi ditingkat DKI dan Nasional.

Selama menjabat empat tahun silam dirinnya sudah menggelar kompotisi liga junior dan ditahun 2019 ini Ruslan akan buat kembali kompotisi Liga Junior yang ada di ikuti oleh clab-clab sepak bola yang ada di Jakarta Barat.

“Targetnya Persija Barat harus mempunyai Prestasi,” ujarnya.

Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua yang baru H. Ahmad Ruslan SH yang terpilih menjadi ketua pengurus cabang Assosiasi PSSI Jakarta Barat besrta para pengurusnya dalam masa bakti 2019 sampai 2023.

Dirinya berharap dalam Musyawarah Kota ini tersusun program kerja yang dilaksanakan dalam pengurus yang baru dalam empat tahun kedepan.

“ Program itu nantinya juga bisa membawa persepak bola lebih baik lagi, serta sekolah sepak bolanya Bisa menciptakan bibit pemanin yang berkwalitas,” imbuhnya.

Untuk inprastruktur lapangan sepak bola yang ada di Jakarta Barat juga harus diperhatikan oleh pemerinta tingkat Pemprov DKI jakarta

“Insya allah tahun Ini lapangan sepak bola yang ada di Jakarta Barat Milik pemerintah akan diperbaiki terutama rumput lapangannya dan untuk anggaran sudah didalam suku dinas olehraga,” pungkasnya. (wawan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *