Tahukah Anda Apa Misi Kucing ?

Perpek Media – Kebanyakan orang berpikir bahwa kucing tidak melakukan apa-apa, mereka adalah makhluk malas dan yang mereka lakukan hanyalah makan dan tidur.

Ya tidak seperti itu! Tahukah Anda bahwa saat ini, lebih banyak orang yang memiliki kucing daripada anjing?

Tahukah Anda apa Misi kucing ???

Nah sekarang saya sedang menulis serangkaian fakta tentang kehidupan rahasia kucing, sehingga Anda lebih mengenal dan memahaminya.

Semua kucing memiliki kekuatan untuk menghilangkan akumulasi energi negatif di tubuh kita, sepanjang hari…

Begitu kita tidur, mereka menyerap energi itu. Jika ada lebih dari satu orang dalam keluarga, dan hanya satu kucing, ia dapat menumpuk jumlah negatif yang berlebihan dengan menyerap energi dari begitu banyak orang …

Ketika mereka tidur, tubuh kucing melepaskan hal-hal negatif yang mereka singkirkan/ tangkap dari kita. Jika seandainya kita terlalu stres, mereka mungkin memiliki lebih banyak waktu untuk melepaskan& membebaskan kita dari energi negatif tersebut.

Akibatnya mereka terakumulasi sebagai lemak. Karena itulah, mereka menjadi gemuk dan jangan pikir itu karena makanan yang anda berikan…..

Ada baiknya memiliki lebih dari satu kucing di rumah, sehingga beban dibagi di antara mereka.

Mereka juga melindungi kita di malam hari, sehingga tidak ada roh yang tidak diinginkan memasuki rumah atau kamar kita saat kita tidur …

Itu sebabnya mereka suka tidur di tempat tidur kita. Dan jika mereka menganggap kita baik/ sehat, mereka tidak akan tidur dengan kita.”

Jika ada sesuatu yang aneh terjadi di sekitar kita, mereka akan melompat ke tempat tidur kita dan melindungi kita …

Jika seseorang datang ke rumah kita, dan kucing-kucing itu merasa orang itu ada di sana untuk menyakiti kita atau bermaksud jahat, Mereka itu kemudian mengelilingi kita untuk “melindungi” …

Jika Anda tidak memiliki kucing, dan ada kucing liar memasuki rumah Anda, Adopsi lah sebagai teman di rumah, karena Anda membutuhkan kucing pada saat saat tertentu …

“Ya, si kucing jalanan, menawarkan diri untuk membantu Anda!”

Berterima kasihlah pada kucing karena telah memilih rumahmu, untuk Misi/ pekerjaannya itu. Jika Anda memiliki kucing lain dan tidak bisa memelihara/ menjaganya, carikan tempat untuknya.

Kucing datang dengan alasan yang tidak kita ketahui secara fisik, Namun dalam mimpi, anda dapat melihat alasan Kemunculnya kucing kepada anda saat itu.

Mungkin ada debit/ hutang masa lalu dari karma yang harus dia bayar padamu …

Karena itu, “Jangan Takut atau menakut – nakuti kucing.” Karena “dia” akan kembali, dengan satu atau mencari cara lain untuk memenuhi kewajibannya ini …

Pernah membuang kucing?? Lalu ia akan kembali lagi dalam beberapa hari berikutnya?? Apa karena ia tidak memperoleh rumah baru?? Tidak, sama sekali bukan… Itu karena lebih mementingkan misi-nya menjaga kamu dan rumahmu yang sudah ia jalani.

“Kucing menyembuhkan kita.”

Kucing adalah makhluk yang menggemaskan, dan mereka mencintai pemiliknya di atas segalanya.

Mereka hanya memiliki cara berbeda untuk mengekspresikannya… Dan, terlepas dari itu, cinta mereka benar benar Tulus, jadi jangan ragu bahwa “Mereka Hebat Dan Teman Sejati Kita Di Atas Semua Teman Baik” …

Orang yang alergi pada kucing secara emosional tidak mampu mencintai seseorang secara mendalam, karena mereka menekan perasaan mereka yang sebenarnya.

Diambil dari : Maktub

(repost dari grup pecinta kucing)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *