Delta Musik Ngabuburit, Guitaran Bareng GCI Jakarta

Jakarta, Perpek Media – Para gitaris yang tergabung dalam GCI “Guitar Community Of Indonesia” tampil dengan asik dan memukau di acara Delta Ngabubuguitar Bareng GCI Jakarta yang berlokasi di Delta Musik Showroom Jl. Tanjung Duren Barat No. 13 Jakarta Barat, Jumat 24/05/19.

Acara dibuka oleh Damenk selaku ketua Guitar GCI Jakarta bersama Mario, selanjutnya dimulai dengan penampilan seorang gitaris cilik, yaitu Fairuz dari Tasikmalaya yang datang ditemani oleh Ayahnya, setelah itu teman-teman GCI bersama team Delta Musik buka puasa bareng.

Selain ada penampilan para solois guitar, Delta Musik juga memperkenalkan amply dan sound system dengan merek “Delta” yang diproduksi oleh UKM dan Industri Menengah yang bekerjasama dengan Delta Musik.

@Damenk Ketua Guitar GCI Jakarta

Acara atas kerjasama antara Delta Musik dan Guitar GCI Jakarta yang berlangsung dari jam 16.00 – 21.00 wib ini, dihadiri juga oleh Puguh Kribo (Ketua GCI Pusat), Eza Soemantri  (Ketua GCI Tangerang) dan Erik Hartono (Owner Delta Musik) berjalan dengan lancar sampai akhir acara. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *