Ngabuburit Asik Di Taman Elektrik Kota Tangerang

Tangerang, Perpek Media – Tradisi ngabuburit menjadi salah satu hal yang menjadi ciri khas di Bulan Ramadan. Biasanya masyarakat mengisi waktu berbuka dengan berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau sekedar melepas penat di taman tematik yang ada di Kota Tangerang.

Salah satu taman yang menjadi favorit masyarakat adalah Taman Elektrik atau Alun-alun Puspem Kota Tangerang. Dengan beralaskan rumput sintetis masyarakat dapat menikmati sore hari diiringi alunan murottal yang ada di Masjid Raya Al-azhom, mengingat lokasi yang sangat dekat antara keduanya.

Fasilitas yang ada disekitar Taman Elektrik adalah, banyaknya pedagang kaki lima yang menjajaki berbagai macam menu berbuka, mulai dari makanan ringan hingga berat. Tak ayal membuat masyarakat semakin nyaman untuk ngabuburit di sini.

“Tadi beli seafood bakar buat buka sama es teh manis, lalu beli sayur mateng sekalian untuk sahur,” kata Dewi (25), pengunjung Taman Elektrik.

Tidak hanya itu, Taman Elektrik mempunyai spot menarik untuk berswafoto, salah satunya di hiasan besi berbentuk love yang menjadi icon taman ini.

“Dateng sama temen-temen untuk ngabuburit dan sekalian foto-foto juga sih, karena bagus tamanya,” Ujar Pipit (21), pengunjung asal Karawaci.

Selain Taman Elektrik, Pemerintah Kota Tangerang juga telah menyediakan taman tematik lainnya yang ada di pusat kota. Tentunya, tidak dipungut biaya. []

Sumber : tangerangkota.go.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *