Dalam Rangka Jambore Nasional Yang Ke-3, WCI Indonesia Membuat Sejarah Baru Di Kota Lampung

Jakarta, Perpek Media – WCI (White Car Indonesia) suatu komunitas pecinta mobil putih, dalam rangka Jambore Nasional yang ke-3, WCI menggelar Kegiatan dengan tema “Proud To Be Indonesia” telah berlangsung pada tanggal 16 Agustus 2019 – 18 Agustus 2019 di Pantai Sari Ringgung, Lampung.

Ratusan mobil yang tergabung dengan WCI berdatangan dari berbagai daerah untuk menghadiri acara. diantaranya dari Banten, Tangerang, Bogor, Cianjur, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Bandung, Tasik, solo, Banyumas, Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Sumatra barat.

Ketua pelaksana Kegiatan, Lubis mengatakan,
“Kami memilih Lampung untuk Acara Jambore Nasional ke-3 ini, karena kita ingin membuat sejarah White car Indonesia di pulau Sumatera khususnya kota Lampung agar semua masyarakat disana bisa melihat WCI adalah suatu komunitas yang Kompak dan terbaik yang patut dijadikan contoh di komunitas mobil lainya”. Ungkapnya.

Berdasarkan kesamaan hobi dimobil putih, acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali salituhrahmi antar mamber WCI se Indonesia. Ungkap Andi.

Selama berlangsungnya acara yang berkesan dan semarak ini, WCI melaksanakan kegiatan bakti sosial , santunan anak yatim, pelepasan balon merah putih, mengibarkan bendera merah putih, api unggun, live musik & doorpraze dan serta konvoi KM 43 sampai dengan pantai sari Ringgung.

Semoga WCI White Car Indonesia tambah guyub ,sukses dan semakin terdepan. Tutup Oni.

(Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *