Zona Kalap Di IIBF 2019, Surganya Para Pecinta Buku

Jakarta, Perpek Media – Zona Kalap yang dihadirkan di pameran buku Indonesia Internasional Book Fair (IIBF) 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) mulai hari ini menyedot perhatian para pecinta buku.

Sebab, di zona ini, ribuan buku dari mulai buku internasional, buku anak, buku non fiksi, buku fiksi dan buku agama dijual dengan diskon harga besar-besaran hingga 90 persen.

“Kami menjual buku-buku murah di Zona Kalap. Sejak tahun lalu, kami menghadirkan Zona Kalap dengan diskon harga buku mulai dari 40-90 persen. Totalnya ada sekitar 5.000 judul buku dengan jumlah 500.000 eksemplar dari 250 penerbit,” ujar Djadja Subagdja, Ketua Panitia IIBF 2019, Rabu (4/9).

Ney (37), salah satu pengunjung mengaku baru pertama kalinya hadir ke acara IIBF 2019 dengan mengajak anaknya yang masih duduk di kelas 3 SD.

“Aku baru tahun ini datang ke IIBF. Koleksi bukunya cukup lengkap. Ada juga buat anak-anak. Ada buku pelajaran, buku cerita. Harganya juga lebih murah,” akunya.

Dilansir dari beritajakarta.id Zona Kalap di IIBF 2019 tak hanya menarik minat pengunjung dari dalam negeri, tapi juga dari negara tetangga. Salah satunya Nur Hidayah (25), warga kebangsaan Malaysia. Ia merasa senang bisa dihadir di pameran buku ini karena banyak koleksi buku lama yang dijual murah.

“Diskonnya juga menarik. Jadi saya tertarik ke sini buat tambahan bacaan saya juga,” tandasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *