Warga Diajak Segera Daftar KLJ Dan KPDJ Di Kelurahan

Jakarta, Perpek Media – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak warga Ibukota untuk segera mendaftarkan diri sebagai penerima Kartu Lansia Jakarta (KLJ) dan Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) di kantor-kantor kelurahan terdekat mulai 9-13 September 2019.

Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekda DKI Jakarta, Sri Haryati mengatakan, pendaftaran dua kartu tersebut ditangani langsung Dinas Sosial (Dinsos) melalui Basis Data Terpadu-Program Penanganan Fakir Miskin (BDT-PPFM).

“Pendaftaran KLJ dan KPDJ dibuka sampai 13 September. Ini salah satu upaya kita untuk menekan laju inflasi dengan memberikan subsidi ke warga,” ujarnya, Selasa (10/9).

Ia menjelaskan, untuk mendapatkan dua kartu ini, warga harus memenuhi sejumlah persyaratan. Antara lain membawa foto kopi KTP dan Kartu Keluarga (KK) dan surat pengantar dari RT/RW.

Dilansir dari beritajakarta.id,”Warga dapat langsung menyerahkan persyaratan yang sudah dipenuhi itu kepada petugas. Nanti petugas akan mengecek kelengkapannya,” tandasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *