Nyok! Kita Nonton Pentas Seni Budaya Betawi Di Milad ke-19 PBB Setu Babakan

Jakarta, Perpek Media – Perkampungan Budaya (PBB) Setu Babakan akan menyelenggarakan perayaan Milad Ke – 19, Pertunjukan Seni Budaya Betawi akan dipentaskan pada hari Minggu, 15 September 2019.

Dikutip dari Beritajakarta.id, perayaan Milad ke-19 Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan akan dimeriahkan dengan pentas seni budaya Betawi mulai dari ondel-ondel, palang pintu, gambang kromong, hingga keroncong Betawi.

Kepala Unit Pengelola Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Rofiqoh Mustafara mengatakan, perayaan Milad ke-19 PBB Setu Babakan diselenggarakan Minggu (15/9). Sederet pertunjukan seni budaya Betawi akan dipentaskan di Zona A PBB Setu Babakan Jalan Moch Kahfi II, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Acara akan dimulai pada pukul 14.00 hingga sekitar pukul 22.00. Warga bisa menyaksikan pentas seni budaya itu secara gratis. Jadi ayo datang, ajak serta anak-anak agar lebih mengenal seni budaya Betawi,” ujarnya, Kamis (12/9).

Rofiqoh menjelaskan, selain pertunjukan seni budaya Betawi, perayaan milad juga akan diramaikan dengan bazar 24 kuliner khas Betawi seperti, laksa, toge goreng, nasi uduk, kerak telor, soto Betawi, gado-gado, selendang mayang, dan kuliner Betawi lainnya.

“Bersamaan Milad ke-19 PBB Setu Babakan kita juga ingin lebih mempromosikan kembali kuliner-kuliner khas Betawi,” tandasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *