Tarik Mobil Dengan Alat Vital Dalam Promo Konser Budaya Satoe Hati

Jakarta, Perpek Media – Pertama kalinya di Indonesia bahkan di dunia, The King Of Master Joe Thunder yang juga melibatkan beberapa artis lainnya, seperti Dea Bacan, Fanny Sumapode, Oki Pradana, Teea Matulesi, Jacko Mercis, dan Oca Jameela berkolaburasi untuk menghasilkan promo event konser Budaya Satoe hati yang dibuat di depan pintu masuk Monas Barat Daya, pada Minggu (22/9/2019).

Dalam atraksinya, Joe Thunder menarik satu unit mobil Xenia warna hitam dengan bobot 1.500 Kg lebih. Hebatnya, mobil mampu ditarik dengan alat vital yang diikatkan menggunakan kawat baja tersambung dengan tambang.

Menurut sang King Of Master Joe Thunder, atraksi Fenomenal ini dipersembahkan untuk gelaran Konser Satoe Hati Mengusung Budaya Untuk Indonesia Satoe, yang rencananya akan digelar road show keliling 5 kota, yakni Depok, Bandung, Palangkaraya, Banjarmasin dan Samarinda.

“Memang bukan barang baru hal seperti ini, tetapi menarik mobil dengan menggunakan alat vital adalah baru ada di Indonesia dan karya ini saya persembahkan untuk Indonesia di gelaran Konser Budaya Satoe Hati. “Ucap Joe Thunder lepas pembuatan produksi promo event di Depan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2019).

Meski tak dipungkiri, The King Of Master Joe Thunder yang juga orang paling berjasa dalam karir Limbat ini tetap mengedepankan gaya hidup yang sederhana.

Joe Thunder juga memberikan apresiasi kepada Forum Wartawan Jakarta (FWJ), Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) DKI Jakarta, Dera Kinarya (DRK), dan semua pihak yang siap mendukung hingga terselenggaranya event tersebut.

“Sebuah karya anak bangsa dari teman-teman Forum Wartawan Jakarta, PASKI DKI, dan DRK, sudah sepatutnya kita apresiasikan. Karya dengan sentuhan kebudayaan, atraksi, dan pementasan musik dari sejumlah artis Ibukota maupun artis lokal lainnya, tentu akan menjadi satu kesatuan yang utuh dan patut kita dukung. “Papar Joe.

Sementara Ketua Forum Wartawan Jakarta, Mustofa Hadi Karya yang akrab dipanggil bung Opan ini mengatakan pihaknya bersama PASKI DKI yang diketuai Mucle Katulistiwa, DRK Bandung yang diketuai Dede Wahyudin telah sepakat mensinergikan program-program unggulan dengan mengedepankan unsur kebudayaan Indonesia.

Dalam pembuatan promo tersebut, Opan berharap penuh dukungan dari pihak-pihak terkait, seperti Kepolisian RI, TNI, Pemerintahan, Legislatif, para pengusaha, donatur, dan pihak sponsorship yang juga dapat turut mendukung kegiatan tersebut.

“Kita berkarya untuk bangsa dan Negara, sudah sepatutnya Negara dan semua unsur yang berada di Indonesia dapat bersinergi dan mendukung penuh konser budaya satoe hati yang akan kami gelar di 5 kota, yakni Depok, Bandung, Palangkaraya, Banjarmasin dan Samarinda, dari bulan Desember 2019 sampai Februari 2020. “Jelas Opan.

Soal fenomenal atraksi Joe Thunder, Opan menyikapi positif dan sangat luar biasa, “ini baru ada di Indonesia dan hanya aeorang Joe Thunder yang baru melakukan atraksi berbahaya seperti ini, menakjubkan. “Puji Opan. Anna Jamela/lapan6online

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *