Perluas Layanan, Grab Akan Pecah Aplikasi, Simak Penjelasannya

Jakarta, Perpek Media – Teknologi yang memudahkan penggunanya memicu inovasi yang tiada henti bagi perusahaan daring untuk meningkatkan jumlah pelayananan bagi pelanggan.

Salah satunya adalah Grab, yang kini dikabarkan akan terus menambah layanan lainnya seperti dalam bidang kesehatan. Ditemui dalam acara peluncuran ‘GrabGifts’, pihak Grab tidak menampik adanya kemungkinan terpecahnya aplikasi tersebut.

“Saya rasa kemungkinan itu tetap ada, tapi kan konsep kami ‘Platform’, jadi sebisa mungkin kita satukan itu dalam satu layanan sehingga namanya konsepnya ‘Everyday Everything Super App’ jadi just one app (hanya satu aplikasi) untuk segala kebutuhan.” Ujar Ongki Kurniawan selaku Executive Director of Grab Indonesia dalam acara GrabGifts seperti dikutip Selular.id, kamis siang (10/10).

Lebih lanjut, layanan baru yang akan muncul ini juga bisa terjadi seperti layanan sebelumnya, yakni ‘GrabWheels’.

Pada awal peluncurannya, pengguna Grab diharuskan untuk mengunduh aplikasi GrabWheels untuk bisa menikmati layanan scooter tersebut. Tetapi kemudian, setelah layanan itu lebih ‘mature’ dan lebih ‘Smooth’ lagi, GrabWheels bergabung ke dalam platform besar Grab.

Hal ini berarti, layanan lainnya yang akan segera dirilis oleh Grab juga kemungkinan akan mengadopsi langkah-langkah seperti itu.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai layanan kesehatan seperti apa yang akan disediakan oleh Grab. (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *