Manfaat Air Panas Ekstrak Pare, Dapat Membunuh Sel Kanker

Perpek Media – Pare adalah salah satu tumbuhan merambat yang mudah ditemukan di negara tropis seperti Indonesia. Sayuran yang berwarna hijau ini, meski tidak semua orang menyukai karena rasanya yang pahit, ternyata pare mengandung zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Seperti yang dikutip di halaman topik kesehatan, air pare yang panas dapat menolong kita, berikut penjelasan singkatnya:

Pare dapat membunuh sel kanker

Dengan cara dipotong 2-3 irisan tipis pare dan diletakkan dalam gelas, tuang dengan air panas, air dari pare akan menjadi alkalin (basa), minum setiap hari, terhadap siapapun akan bermanfaat.

Air panas pare tersebut akan mengeluarkan suatu zat anti kanker, ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yang bermanfaat dalam mengobati kanker.

Air panas ekstrak pare akan berpengaruh terhadap kista dan tumor. Ini sudah di buktikan dapat menolong berbagai macam kanker.

Menggunakan pare dalam mengobati kanker, hanya akan mematikan sel sel jahat tumor, dia tidak akan mempengaruhi sel sel yang sehat.

Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase dari pada pare, dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, mengurangi penggumpalan darah dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam (deep vein thrombosis).

Wah, kalau manfaatnya sangat melimpah seperti ini, gak ada alasan untuk menolak kenikmatan segala olahan pare. Pahitnya pare gak beracun kok, justru bikin tubuhmu semakin sehat. Berniat meningkatkan asupan pare mulai sekarang? Selamat mencoba. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *