Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Kalideres Perketat Pengamanan Wilayah Di Berbagai Titik

Jakarta, Perpek Media – Sehari jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden aparat Kepolisian Polsek Metro Kalideres, Jakarta Barat, perketat pengamanan wilayah di berbagai titik guna mengatisipas hal-hal yang tidak diinginkan saat acara besok.

Kapolsek Kalideres, AKP Indra Maulana saat dikonfirmasi melaui pesan WhatsApp mengatakan, untuk wilayah hukum Polsek Metro Kalideres siagakan 200 Personel.

“Dari total 200 personel, untuk Polsek Kalideres 100 personil, dibantu dari TNI 100, terdiri dari 70 personel TNI dari ARHANUD, 20 personel Koramil Kalideres, 10 personel Kodim Jakbar,” jelasnya, Sabtu (19/10/2019).

Kapolsek juga menambahkan, untuk pengamanan di wilayah hukum Kalideres, ada tujuh titik sentral yang dijaga. “Ada 7 Titik, diantaranya Terminal Kalideres, Stasiun Kalideres, Daan Mogot Mall, Jalan Daan Mogot wilayah perbatasan Tangerang, Jembatan Sahabat, Pintu Tol Cengkareng dua, Rawa Bokor Kalideres,” ujarnya.

Kapolsek berharap semua personel tetap siaga dan situasi wilayah Kalideres kususnya, dan DKI Jakarta aman dan kondusif. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *