Sentra Flona Semanan Hadir Dengan Tampilan Baru

Jakarta, Perpek Media – Sentra Flora dan Fauna (Sentra Flona) Semanan yang berlokasi di Jl. Pintu Air Semanan Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres Kota Jakarta Barat, merupakan kawasan pusat promosi usaha pertanian. Sebanyak kurang lebih 50 orang yang beraktifitas di Sentra Flona adalah kelompok binaan Suku Dinas KPKP (Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan) Kota Administrasi Jakarta Barat. Berbagai produk pertanian, perikanan, peternakan dan olahannya dijual seperti tanaman hias, ikan cupang, burung berkicau dan lain-lain.

Saat ini dari pantauan team Perpek Media, Sentra Flona Semanan sedang melakukan tahap dekorasi kantin, dimana para pedagang mendesaign tempatnya masing-masing dengan tema yang semenarik mungkin sesuai jenis makanan dan minuman yang disajikannya.

“Kemungkinan dalam waktu dekat proses dekorasi akan selesai, dan akhir bulan akan diadakan lounching dengan menyajikan Live Musik Akustik” Ungkap salah satu pengelola kantin. (18/10/2019)

Jadi, selain berburu tanaman hias, ikan cupang dan satwa lainnya. Kini masyarakat juga bisa berburu makanan dan minuman di Sentra Flona Semanan.

Menurut keterangan Ibu Sum, salah satu pedagang menerangkan di Kantin Sentra Flona Semanan akan hadir 4 (empat) kedai dengan jenis dagangan berbeda. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *