Mempererat Silaturahmi, Club Vespa Se-Karawang Menggelar “Ngabring”

Karawang, Perpek Media – Dalam mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Club Vespa se-Kabupaten Karawang akan mengadakan pengajian rutin pada hari Jum’at, (15/11/2019) yang bertempat di Mesjid An’nur, Perumahan Griya Panorama Indah, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

Menurut wakil Pelaksana Acara Dede Deblo acara ini merupakan pengajian rutin diadakan setiap bulannya dan keliling bergiliran di setiap Kecamatan, se- Kabupaten Karawang, Sabtu (02/11/2019).

Dede Deblo menambah acara ini sebagai wujud ketaqwaan pada Tuhan YME dan mempererat silahturahim antar anggota Vespa di Karawang dengan masyarakat di sekitarnya. “Acara Pengajian ini yang bertema “Ngabring (Ngaji Sambil Ridding).

Mudah-mudahan dengan acara ini dapat meningkatkan ketaqwaan pada Tuhan YME serta menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat pada umumnya,”ucap Dede Deblo.

Sementara itu sebagai Ketua Club Purwasari (Secoobra) Tatang Sudjai, Ketua paguyuban Vespa Karawang Deri Perwira, Ketua Panitia Pelaksana Ayah Samdani, Wakil Ketua Panitia pelaksana Dede Deblo. Sedang terlaksananya acara ini beekat kerjasama dengan masyarakat dan DKM Masjid An’nur. (Red/Erwin/Koranpagionline)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *