Polsek Kalideres Melaksanakan Operasi Premanisme, Tiga Puluh Orang Di Amankan

Jakarta, Perpek Media – “Kami dari jajaran Polsek Kalideres polres metro Jakarta barat baru saja melaksanakan kegiatan operasi premanisme, baik itu yang berada di sekitaran wilayah terminal Kalideres ataupun di sepanjang jalur jalan raya Daan Mogot,” Ucap Kapolsek kalideres, Rabu (06/11/2019).

Dalam presscon yang di gelar di halaman mapolsek Kalideres, Akp Indra menyampaikan kepada awak Media, dalam kegiatan operasi ini, “kami mengamankan kurang lebih tiga puluh orang (preman) yang kerap kali meresahkan para pengendara jalan atau pun para warga disekitaran wilayah Kalideres,” ucapnya.

Dari 4 titik kegiatan operasi premanisme ini, satu titik di sekitaran wilayah terminal Kalideres dan tiga titik lain nya yaitu di persimpangan-persimpangan yang berada di sepanjang jalur jalan Daan Mogot, tegas Kapolsek.

“Dari tiga puluh orang yang kami amankan, satu di antaranya, memang akan kita lakukan proses lebih lanjut, karena sudah melakukan kegiatan perusakan dan penganiayaan terhadap salah satu supir dengan barang bukti 1 buah batu untuk melempar, satu unit mobil dan truk hingga pecah kaca,” lanjutnya.

“Preman-preman ini yang nanti terindikasi Narkoba akan kita proses lebih lanjut dan yang tidak terindikasi nanti akan di lakukan pembinaan, kami akan melakukan kerja sama dan berkordinasi dengan dinas sosial pemerintah,” terang Kapolsek (AKP Indra).

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *