Cinta NKRI, Umat Islam Bentangkan Bendera Merah Putih Raksasa Di Reuni 212

Jakarta, Perpek Media – Bendera Merah Putih berukuran raksasa, dibentangkan di acara Munajat, Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW dan Reuni Mujahid 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Hal ini membuktikan segala stigma Radikal, Anti Pancasila, Anti NKRI dan sebagainya yang kerap dilontarkan oleh pihak yang kontra kepada para Ulama dan kelompok 212 hanyalah fitnah belaka.

Para Ulama dan Habaib yang hadir pada acara Munajat & Maulid Akbar Mujahid Reuni 212 hari ini antara lain KH Shobri Lubis, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i, KH Yusuf Martak, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, KH Awit Masyhuri, Ustadz Haikal Hasan, KH Slamet Maarif dan lainnya.

Acara ini disiarkan secara live streaming oleh Front TV dan beberapa media lainnya, serta puluhan Jurnalis termasuk dari Faktakini.net

Sebelumnya sekitar pukul 3 tadi ratusan ribu umat Islam mengikuti Sholat Tahajjud berjamaah yang diimami oleh Syekh Ammar Ar Rufathi, Ulama besar dari Palestina.

Kemudian dilanjutkan dengan Istighosah yang dipimpin oleh Imam DPD FPI Banten KH Buya Qurthubi Jaelani sekitar pukul 03.30 WIB. Dan Sholat Shubuh berjamaah kembali diimami oleh KH Nasir Zein. (faktakini)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *