Perjuangan TWPC Menjadikan Tanggal 2 Desember Sebagai Hari Ukhuwah Sedunia

Perpek Media – Menanggapi hari Ukhuwah Dunia dari Bunda Neno. Begini, diakhir acara 212 kemarin, sebenarnya ada hal yang sangat menggembirakan bagi keluarga besar alumni 212 tapi kurang ter-Expose, yakni kehadiran President The World Peace Committe (TWPC), Prof, Dr. ME. Djuyoto Suntani dan beberapa pengurus dari luar negeri, kehadiran mereka sangat diharapkan jam 6 pagi sehingga bisa diterima dipanggung utama dan ada moment penyerahan piagam atau deklarasi 212 menjadi Hari Ukhuwah Dunia.

Qadarullah, ternyata rombongan sampai monas pas selesainya acara. Tapi alhamdulillah rombongan tetap bisa diterima oleh, Ketum PA212, Ustadz ⁨KH Slamet Maarif PA 212⁩ Ketum FPI Kiyai Herman Manurung⁩ dan Ketua GNPF-U Syech Yusuf Martak

Dalam dialog singkat di posko konsumsi VIP, semua sepakat 2 Desember FîX ditetapkan sebagai Hari Ukhuwah Dunia dibawah naungan TWPC yang anggotanya mencapai 202 Negara.

Sebenarnya penetapan tanggal 2 Desember hari ukhuwah dunia oleh TWPC sudah santer viral di medsos sejak setahun lalu, namun sudah pasti tidak legitimate, karena 3 organisasi utama yakni PA212, FPI dan GNPF-U tidak pernah diajak rembuk dan sharing pemikiran. Dan TWPC juga saat itu belum punya link untuk bertemu langsung pimpinan PA212, FPI dan GNPF-U.

Dan Alhamdulillah, 2 minggu sebelum pelaksanaan reuni 2019, beberapa utusan TWPC sudah saya fasilitasi untuk bertemu langsung Ketum PA212, Ketum FPI dan Ketua GNPF-U (diwakili Sekjend Ustadz Edi Mulyadi)…utusan TWPC ini mengutarakan dan memberi Informasi update tentang perjalanan dan perjuangan mereka menjadikan 212 menjadi Hari Ukhuwah Dunia / World Ukhuwah Day yang saat ini didukung 202 negara. Melihat kegigihan TWPC dan kita juga ingin 212 mendunia, akhirnya ke-3 organisasi utama penyokong 212 akhirnya setuju untuk menjadikan 212 menjadi Hari Ukhuwah Dunia.

Dan nota kesepakatan berupa penyerahan piagam tanggal 2 Desember sebagai Hari Ukhuwah Dunia telah berlangsung setelah kita melaksanakan reuni akbar 212 (tepatnya ditenda konsumsi VIP). (*)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *