Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold EP Hutagalung Luncurkan Aplikasi MPOK

Jakarta, Perpek Media – Kapolda metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si, mengadakan kunjungan Kerja kepolres pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara,

Kedatangan, Irjenpol Eddy Gatot Pramono itu dalam Rangka kunjungan Kerja Serta melakukan Peresmian Aplikasi Metro Pelabuhan Online Kepolisian, Peresmian Ruangan Kantor Kontainer Promoter dan Lapangan Parkir Prompter.

Irjenpol Eddy Gatot Pramono melakukan kunjungan ke polres pelabuhan Tanjung Priok, pagi Tadi bersama Jajaran staf dalam kunjungan disambut oleh Kapolres pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold EP Hutagalung , beserta Jajaran perangkat wilayah Jakarta Utara,Senin (16/12/2019)

Peluncuran Aplikasi MPOK ini diresmikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. dengan saksikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H., Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya, Kepala OP Pelabuhan Tj. Priok Kombes Pol. Hermanta, SH, MM., M.Mar. Hermanta, dan Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko.

Sebelumnya Kapolda meresmikan penggunaan “Ruang Kantor Konteiner” dan “Lapangan Parkir Promoter” Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Sebelumnya Kapolda meresmikan penggunaan “Ruang Kantor Konteiner” dan “Lapangan Parkir Promoter” Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Dengan membaca “Basmalah” dan penekanan tombol sirine oleh Kapolda Metro Jaya Gatot Eddy aplikasi MPOK telah resmi dipergunakan oleh masyarakat.

Selanjutnya sambutan dari Dirut IPC diwakilkan Direktur Keuangan Rijal membahas tentang kinerja Pelabuhan Indonesia II dan kolaborasinya dengan MPOK ini merupakan terobosan di era digitalisasi 4.0 untuk Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Walikota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, menjelaskan tentang demografi wilayah Jakarta Utara yang aman dan tertib, dihuni tidak hanya oleh pusat industri tapi juga masyarakat dimana sebagai wilayah terawan kedua menurut KPU.

Dinyatakan pula oleh Sigit agar kunjungan Kapolda ini dijadikan rutin ke Jakarta Utara karena disini bukan hanya dihuni oleh WNI juga WNA.

Sambutan dan arahan kemudian oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy mengapresiasi terobosan dan inovasi aplikasi MPOK oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta beberapa bahasan materi tentang poin-poin aplikasi ini.

Kapolda Gatot juga mengajak semua instansi saling berkolaborasi dalam penegakan hukum melalui aplikasi MPOK dan Call Center 110 dan 112 free.(Bbg/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *