Anies Baswedan Meninjau Langsung Pembersihan Sampah Di Rawa Buaya Jakbar

Jakarta, Perpek Media – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau langsung pembersihan sampah Jam 15.00 Wib di sepanjang Kali Mokevart Jalan Rawa Buaya – Cengkareng , Jakarta Barat. Jumat (10/01/2020).

Bang Japar Jakarta Barat langsung mengawal beliau dan menemani beliau untuk meninjau langsung pembersihan sampah di sepanjang Kali Mokevart Rawa Buaya.

Ketika di konfirmasi oleh Perpek Media, Anies Baswedan berpesan untuk warga khususnya warga Rawa Buaya Cengkareng untuk sama sama menjaga kebersihan dan jangan menjadikan budaya membuang sampah sembarangan di kali atau yang bukan pada tempatnya, ungkapnya.

Beliau sangat antusias dan bangga dengan ormas Bang Japar yang selalu bersinergi nersama masyarakat untuk membantu membersihkan sampah disetiap wilayahnya masing-masing.

Disamping kunjungan Gubernur DKI Jakarta tak luput juga hadir Bpk. Rustam Efendi selaku Walikota Jakarta Barat untuk meninjau langsung bersama jajarannya sampai tingkat Rw Ikut membantu bersama PPSU dan Dinas terkait dalam membantu membersihkan sampah.

Selain itu juga, Bpk. Rustam Efendi menghimbau langsung penanggulangan banjir ke warga agar jangan menjadikan budaya buang sampah sembarangan di sembarang tempat dan kali-kali yang ada di DKI untuk kita jaga bersama kebersihannya, ujarnya. (Sofyan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *