Kodim 1006 / Martapura Saling Berbagi Kepada Mereka Yang Membutuhkan

Martapura, Perpek Media – Saling berbagi sesama hal yang paling Indah dalam sebuah kehidupan bagi sesamanya,salah satu program kerja Satgas TMMD 108, Kodim 1006 / Martapura melaksanakan kegiatan tersebut.

Tujuan dari kegiatan itu adalah sebagai bagian mendekatkan diri jajaran Kodim 1006 / Martapura kepada warganya bahkan untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Salah satu warga yang diberikan bantuan adalah Kasmiadi (57) Rt 2 Warga Bi-ih. Kecamatan Karang Intan, kakek Tuna Netra penerima Sembako dari Satgas TMMD 108 Kodim 1006/ Martapura.

Dikesempatan tersebut Kasmiadi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang telah dirinya terima dari Satgas TMMD 108,Kodim 1006/Semoga jajaran Satgas TMMD yang selama ini telah memberikan perhatian kepada warga dan dirinya dapat menjaga kekompakan.

Satgas TMMD 108 ,Kodim 1006/ Martapura, telah menyediakan Sembako sebanyak 30 buah yang berisikan kebutuhan dapur .

Sementara itu Pasandi Letda Inf Dudy S memberikan penyampaian kepada warga bahwa perhatian Untuk lansia dan warga Tidak mampu Di lokasi TMMD 108 Kodim 1006/Martapura di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan ini adalah bagian kewajiban kami untuk saling berbagi dan agar warga jangan ada jarak pemisah bahkan beliau juga sampaikan apa yang kami berikan bukanlah apa – apa tapi ini merupakan panggilan hati nurani kami sebagai manusia saling berbagi.

Ditempat yang sama kepada media Pati Bakti TNI Kodim 1006/Martapura Peltu Gunawan sangat senang dikesempatan yang paling bahagia ini warga desa BI – Ih bisa tersenyum walaupun apa yang kami berikan bukanlah apa-apa ,kami sebagai aparatur negara ingin salinh bisa berbagi kebahagiaan khusus nya dalam memberikan bantuan sembako. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.