Perampokan Rumah Warga di Cengkareng Terekam CCTV

Jakarta, Perpek Media – Sebuah rumah yang berada di jalan A-A Cengkareng – Jakarta Barat disatroni para kawanan perampok ditengah hari bolong pada hari Kamis siang (12/11/2020).

Dengan modus menjadi petugas kelurahan untuk mengukur tanah rumah milik korban, aksi kawanan perampok tersebut yang berjumlah 5 orang ini terekam kamera CCTV beberapa milik warga.

Saat kejadian kondisi sekitar lingkungan tengah keadaan sepi dan rumah korban yang menjadi aksi perampokan tersebut hanya dihuni oleh 2 orang wanita lansia.

Saat Tim temui korban mengatakan “Ada 5 orang datangi rumah kami mengaku orang kelurahan untuk mengukur tanah , 3 orang masuk kedalam rumah menggeledah lemari tempat penyimpanan barang berharga sementara 2 orang lainnya menunggu diluar rumah ” lanjutnya.

“Dari aksinya perampokan tersebut korban mengatakan mengalami kerugian uang tunai RP. 13.000.000 juta, serta logam mulia 10 gram , serta sertifikat dan deposito ujar INTJE sebagai korban perampokan.

Sementara dari rekaman CCTV polisi telah mengantongi ciri – ciri para pelaku dan untuk sementara kini dalam penyelidikan kasus yang ditangani Polsek cengkareng. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.