Langgar PPKM, Tempat Hiburan Malam Disegel Satpol PP DKI

Jakarta, Perpek Media – Masih nekat buka melewati batas Jam operasional di masa PPKM level Tiga, sebuah tempat hiburan malam di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, di razia petugas Satpol PP DKI Jakarta, Minggu dini hari. 03/10/2021.

Tak hanya mendapati puluhan pengunjung tengah menikmati live musik di dalam lokasi sambil mengkonsumsi minuman Bir Alkohol. Petugas turut menemukan para pengunjung yang tak mengenakan masker dan berkerumunan.

Petugas pun langsung mendata para pengunjung dan memberikan sanksi. kepada pemilik tempat hiburan malam tersebut dengan di segel sementara selama 7×24 Jam dengan denda lima puluh Juta.

Petugas Satpol PP DKI Jakarta, Minggu dini hari, langsung menyatroni salah satu tempat hiburan malam di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Di Lokasi petugas sempat ingin dikelabui oleh sejumlah orang yang diduga petugas keamanan tempat hiburan malam tersebut yang menutup pintu masuk dengan rapat.

Benar saja, saat memaksa untuk merangsek masuk ke dalam tempat hiburan malam ini, petugas Satpol PP mendapati puluhan pengunjung dan wanita pemandu karaoke tampak ingin kabur. Kendati demikian upaya para pengunjung dan wanita pemandu lagu untuk menghindari petugas tersebut dapat digagalkan petugas.

Selain mendapati adanya sejumlah botol minuman keras di lokasi, petugas juga menemukan pelanggar Jam operasional di masa PPKM level 3 dan protokol kesehatan yakni para pengunjung tak mengenakan masker dan berkerumun di dalam lokasi tempat hiburan malam tersebut.

Tak hanya melakukan pendataan dan pembubaran para pengunjung, karyawan beserta wanita pemandu lagu. Petugas pun langsung memberikan sanksi, kepada pemilik tempat hiburan malam tersebut dengan di lakukan penyegelan sementara selama 7×24 Jam dan denda lima puluh Juta Rupiah.

(*/Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.