Tiga Tempat Hiburan Malam Di Kawasan PIK Digerebek Polisi

Jakarta, Perpek Media – Tiga tempat hiburan malam di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) terjaring dalam razia protokol kesehatan pada Sabtu (09/10/2021) dini hari. Saat penggerebekan masih ditemukan ratusan pengunjung ditempat hiburan tersebut.

Atas temuan tersebut, polisi memberikan surat rekomendasi kepada Satpol PP Pemprov DKI Jakarta untuk memberikan sangsi yang tegas berupa penyegelan.

Meski PPKM di DKI Jakarta sudah memasuki level 3, namun razia protokol kesehatan tetap digencarkan oleh petugas.

Salah satunya ke lokasi tempat hiburan malam yang masih nekat beroperasi diluar batas ketentuan jam operasional selama situasi PPKM.

Dalam razia kali ini, Direktorat Lalu Lintas bersama Tiga Pilar menemukan sedikitnya tiga (3) tempat hiburan malam di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara yang masih beroperasi di atas jam 12 malam.

Selain itu, saat penggerebekan petugas masih menemukan ratusan pengunjung yang masih tidak menerapkan protokol kesehatan dan tidak menggunakan masker. Selain itu pemilik usaha juga tidak membatasi jumlah pengunjung

Selain berupa teguran, para petugas juga akan memberikan surat penyegelan kepada tiga (3) tempat hiburan malam tersebut pada malam ini.

(Agus)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.