GCI Jakarta Gitaran Asik di 29 Cosmo Classic Bar & Eatery

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar pecinta musik, Guitar Community Of Indonesia (GCI) Jakarta, sebuah kelompok musik dari berbagai kalangan ini, bekerjasama dengan 29 Twentynine Cosmo Classic Bar & Eatery pada hari Rabu, 19 Januari 2022 menggelar ‘Gebyar Musik Normalisasi Bersama Para Gitaris’ di 29 Cosmo, Jalan Radio Dalam No 8, Jakarta Selatan.

Acara tersebut di gelar pada Jam 14.00 s/d 21.00 WIB, Mairoji selaku Ketua GCI Jakarta mengatakan bahwa pihak panitia menerapkan protokol kesehatan Covid-19 selama acara berlangsung, sesuai himbauan pemerintah. Selain itu, katanya pengunjung pun dibatasi.

“Terselenggaranya acara ini berkat dukungan para member GCI Jakarta yang selalu update mengikuti kegiatan wadah kumpulnya para musisi ini. Juga didorong oleh ketua umum kita, Puguh Kribo yang tak henti memberikan suport disetiap pelaksanaan acara GCI dimanapun” ujar Mairoji kepada awak media, Rabu (19/01/2022).

Dengan menampilkan 18 gitaris terbaik, Mairoji menungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua para pendukung acara.

“Terima kasih kepada Ketua Umum GCI Nasional, 29 Cosmo, Valeton, Delta Guitar, Wartasuara, Wartaband, IVU Creator dan Gitaris Klinik yang sudah ikut serta mensukseskan Gebyar Musik Normalisasi Bersama Para Gitaris” ungkapnya.

Lebih lanjut, pentolan GCI Jakarta ini mengatakan bahwa acara yang digelarnya ini atas gagasan dari Puguh Kribo selaku Ketua Umum GCI Nasional. Selain itu, baru pertama kalinya GCI Jakarta menggelar acara di 29 Cosmo Classic Bar & Eatery.

“Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir mengadakan kegiatan yang bermanfaat ini di 29 Cosmo, harapan kami sebagai pengurus dan member di GCI Jakarta, kita bisa bekerjasama dengan pihak 29 Cosmo selaku penyedia tempat secara berkelanjutan untuk menyediakan wadah para musisi berapresiasi di sini” harapnya.

Untuk diketahui, Gebyar Musik Bersama Para Gitaris terselenggara atas kerjasama GCI Jakarta dan 29 Twentynine Cosmo Classic & Eatery, pada Rabu, 19 Januari 2022, dimulai dari Jam 14.00 S/d Selesai. Menampilkan, diantaranya: Tege Dreads, Puguh Kribo, Mairoji ,Alung Wengess, Alex Malmsteen GCI Bogor, Doddy Hendrawan, Mario Saskara, Anggan syn, Jagad Bluesman, Andhika, Habibur, Jibone, Edi Martin dan Mievtah dari GCI Tangerang.

Di tempat yang sama, Fajar Satuhu selaku owner 29 Cosmo sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Hal itu disampaikannya kepada awak media saat diwawancarai.

“Saya sangat antusias untuk terus mengadakan ini secara continue, disisi lain membuat suasana cafe saya semakin rame dan memberikan wadah pada mereka ajang untuk menampilkan kebolehan dalam bermusik” katanya.

Selanjutnya, Fajar berharap kepada Guitar Community Of Indonesia (GCI) Jakarta semoga tetap terus eksis dan mendapatkan lebih banyak tempat untuk berkreasi, kemudian bisa memberikan harapan baru supaya gitaris-gitaris dengan idealismenya untuk tetap dapat berkembang. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.