Ade Armando Tersungkur Dihajar Massa Sampai Babak Belur di Depan Gedung DPR

Jakarta, Perpek Media – Di tengah aksi unjuk rasa Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI), pegiat medsos Ade Armando babak belur dihajar massa. Belum diketahui penyebabnya, terlihat wajahnya lebam berdarah atas kejadian pemukulan yang dialaminya itu.

Kejadian yang diderita Ade Armando yang juga ketua Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) ini, beredar di media sosial dalam bentuk video. Dimana sekelompok massa membuat Ade tersungkur ke aspal sampai berlumuran darah.

“Iya benar dia mengalami pemukulan tetapi bukan oleh petugas oleh massa aksi juga kita belum tahu motifnya apa, apa penyebab dia dipukuli. Lukanya cukup parah ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (11/4).

Sebelumnya diberitakan, Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando terlihat berada di depan Kompleks Gedung DPR/MPR RI, dengan mengenakan kaos berwarna hitam saat Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar demonstrasi pada hari ini, Senin, (11/4) siang.

Dirinya mengaku mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan Pemilu 2024, dan perpanjangan masa jabatan presiden. Namun kata Ade, tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa.

“Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin menyatakan saya mendukung,” kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4) siang.

Untuk diketahui, Aksi BEM Seluruh Indonesia (BEM SI) ini merupakan lanjutan dari aksi BEM SI pada 28 Maret 2022 lalu. Yang intinya menolak wacana penundaan Pemilu atau amandemen Pemilu, Mengkaji Ulang UU IKN dan menjaga stabilitas harga bahan pokok.

Aspirasi BEM SI ini diterima langsung oleh Pimpinan DPR RI, Sufmi Dasco , Rahmat Gobel dan Lodewijk di dampingi Kapolri RI, Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Mai)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.