Forkabi Duri Kepa Bagikan 1000 Takjil Kepada Pengendara di Jalan Panjang

Jakarta, Perpek Media – Organisasi Masyarakat Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) DPRT Kelurahan Duri Kepa Jakarta Barat bagikan 1000 makanan takjil secara gratis di kawasan Prapatan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (06/04/2021) kemarin.

Aksi sosial tersebut digagas oleh Ketua DPD Forkabi Jakarta Barat H. Sarmili SH. beserta para jajaran anggota Forkabi DPRT Duri Kepa. Pembagian 1000 bungkus takjil dibagikan secara gratis untuk pengguna jalan yang lewat dan warga sekitar di wilayah Jalan Panjang Kebon Jeruk.

Pembagian makanan takjil tersebut, menurut salah satu anggotanya biasa dilakukan setiap tahun, dan pembagian takjil kemarin (06/04) katanya bertujuan agar bisa membantu masyarakat di tengah pandemi covid 19.

Pengendara yang lewat dan warga sekitar disambut dengan antusias dan mereka merasa senang atas kegiatan tersebut yang cukup membantu mereka. Dimana saat pulang bekerja bisa buka puasa di jalan dengan takjil yang diberikan oleh kawanan Forkabi Jakarta Barat.

Di kesempatan yang sama, pembagian dilakukan dua titik. Yang titik pertama di Lampu Merah Kedoya dan kedua di sepanjang Jalan Panjang Kebon Jeruk.

Terlihat Ketua Forkabi DPD Jakarta Barat H. Sarmili, SH turut hadir kelapangan serta membantu membagikan takjil kepada pengendara dan warga sekitar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan disambut antusias oleh warga dan para pengguna jalan yang lewat, semoga tahun depan kami bisa berbagi takjil lagi di bulan Ramadan seperti biasanya” ucap Ipin pengurus Forkabi Duri Kepa.

Tak lupa mereka ucapkan terima kasihnya kepada ketua DPD Forkabi Jakarta Barat, H. Sarmili dan para donatur yang telah membantu kegiatan tersebut dalam pembagian 1000 makanan takjil. “Semoga Allah subhanahu wa ta’ala yang membalas kebaikan kalian semua” ungkapnya.

“Harapan kami semoga apa yang diberikan oleh semua donatur menjadi ladang ibadah kita semua dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezeki, aamiin” harap ketua DPRT Forkabi Duri Kepa. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.