Jurnalis Perpek Media Berbagi Kebahagiaan dengan Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa

Jakarta, Perpek Media – Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti dan dirindukan oleh umat muslim di Indonesia. Bulan yang disebut sebagai bulan penuh berkah ini, di mana umat muslim memanfaatkan dengan memperbanyak ibadah diantaranya berbagi kebahagiaan dengan berbagi rezeki.

Pada kesempatan itu, Perpek.com media jaringan group lapan6online.com mengadakan Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa di Jl. Sosial RT. 004 RW. 02 Kel. Wijaya Kusuma, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sabtu (09/04/2022)

“Rasanya kurang afdol kalau bulan puasa, kita tidak melaksanakan kegiatan positif seperti santunan anak yatim dan berbagi takjil” ujar Agus Bison selaku ketua panitia acara.

Untuk diketahui, setiap tahunnya di bulan suci ramadhan, Agus Bison selaku Wapimred Perpek Media dan juga salah satu Ketua Ormas mengatakan, bahwa ia bersama para Jurnalis yang tergabung di perpek.com rutin mengadakan kegiatan berbagi, santunan anak yatim dengan menggandeng Tiga Pilar dan Pejabat setempat.

“Alhamdulillah, terlaksananya kegiatan ini atas inisiatif Bang Agus selaku wapimred kita. Setiap tahun, ia selalu mengajak rekan jurnalis selain mencari berita, juga mencari berkah dengan mengadakan kegiatan aksi sosial. Salah satunya seperti acara santunan ini” ungkap Mairoji Pimred Perpek Media. Sabtu (09/04)

Dengan mengangkat tema Jurnalis Pencari Berkah ‘Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah dengan Memberikan Perhatian dan Santunan Yatim, Piatu dan Dhuafa’ turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua RW 02, ketua RT 004, Bimas Wijaya Kusuma, serta anggota Forkabi Dprt Kebon Jeruk, Duri Kepa dan Tanjung Duren Barat.

“Kami selaku panitia dan jurnalis pencari berkah dari perpek.com mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk 3 Pilar Kecamatan Grogol Petamburan dan para donatur yang sudah turut andil membantu dalam kegiatan ini” ungkap Agus.

“Kami mendoakan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas kebaikan semua para donatur dan hamba Allah yang telah memberikan sedikit rezekinya untuk kebaikan yang sudah dipercayakan kepada kami” lanjutnya.

Ditempat yang sama, kekompakan para seluruh panitia disambut antusias oleh warga serta organisasi terkait yang hadir, mereka pun tak sungkan berlangsungnya kegiatan.

Acara dimulai dari pukul 16.00 WIB dibuka oleh Agus Byson. Disambung kata sambutan oleh Ketua RT. 004 Bpk. Ujang Subadri, Ketua RW. 02 Bpk. Supomo SE, Pimred Perpek Media Mairoji dan Bimas Wijaya Kusuma Polsek Tanjung Duren, Aiptu Imron SH. Selanjutnya menampilkan Hadroh dari Shalawat Nurul Hidayah Asia Baru Duri Kepa.

Lebih lanjut, dari perwakilan Jurnalis, tokoh masyarakat, dan tiga pilar menyerahkan santunan kepada 50 Anak Yatim, Piatu dan Dhuafa berupa sembako, uang tunai dan sepaket konsumsi untuk buka puasa.

Kemudian sebelum adzan magrib berkumandang, acara ditutup dengan doa bersama dan tausiah oleh Habib Abubakar Alaydrus.

“Tiga pilar Kecamatan Grogol Petamburan yang hadir pun berbaur membantu menertibkan hingga perjalanan kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif” tutup Agus.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.