Ribuan Orang Padati Pengajian Akbar Di Gunungsari

Wonogiri, Perpek Media – Ribuan orang memadati pengajian akbar menjelang Bulan Suci Ramadhan 1439 H yang di laksanakan oleh Majelis Taklim Gabungan wilayah Jatisrono “Kholilur Rohman” yang bertempat di lapangan sepak bola Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono Kabupaten Wonogiri, Sabtu (5/5/18) sekitar pukul 19.30 Wib.

Dalam acara tersebut hadir Forkopimcam Jatisrono, Kyai Haji Mansyur Farrohi dari Malang, Camat di wakili bapak Sukatno S.Ip, Danramil-14/Kapten Inf Subandi yang diwakili Pelda Suyata (Batuud), Kapolsek Akp Sali dan Kepala Desa Gunungsari Sudiyono serta para jamaah yang hadir kurang lebih sekitar 1.500 orang.

Dilansir dari Pandji Indonesia,”Camat Jatisrono yang diwakili Sukatno S.Ip mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan iman dan takwa dan mempererat silaturahmi antar sesama.

“Melalui pengajian saat ini agar lebih di tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan melalui kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, juga mari kita saling menjaga keharmonisan serta hormat menghormati antar umat beragama di lingkungan Jatisrono khususnya,” kata Sukatno.

Sementara Kyai Haji Mansyur Farrohi dari Malang selaku penceramah dalam tausyiahnya dengan mengambil Tema ” Meningkatkan Silahturohim dan Juga Kerja Sama Antar Jamaah” mengajak umat islam berbuat kebajikan melaksanakan amalan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

” Menghadapi bulan suci Ramadhan hendaknya kita Umat Islam meningkatkan Iman Takwa kita. Ramadhan nanti mari kita perbanyak ibadah berbuat kebajikan dan perbanyak dengan amalan-amalan yang baik serta untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tuturnya. (Ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *