18 Peserta Dari Ternate Lolos Seleksi Menuju Grand Final Putra Putri Cemerlang 2018 Di Jakarta

Ternate, Perpek Media – Intermodel Management Artis Jakarta (IMAJ), menyelenggarakan kompetisi modeling bagi generasi muda,  Audisi Putra Putri Cemerlang 2018 Goes to Jakarta yang diikuti 23 peserta di kota Ternate, diselenggarakan di Acoustic Caffe. (10/05/18)

Ajang kompetisi ini, sekaligus grand final bagi peserta yang lolos seleksi untuk melanjutkan di tinggkat nasional Modeling  Manegement Artis di Jakarta. Pelaksanaan yang berlangsung menyisahkan 18 peserta, mewakili kota ternate untuk berangkat ke Jakarta. ungkap Abi Budi Priyono, selaku ketua panitia.

Audisi terbagi dari 3 kategori, yakni dewasa usia 20-35 tahun, remaja usia 13-19 tahun, dan kategori anak usia 4-12 tahun. peserta yang lolos tingkat nasional akan menjalani syuting film layar lebar, FTV dan rekaman album.

kegiatan positif ini, juga merupakan bagian dari ajang promosi budaya dan pariwisata di kota Ternate, dan harapannya Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, ikut serta memberikan dukungan.

Audisi Putra Putri Cemerlang Goes to Jakarta 2018 bertempat di Accoustic Caffe yang sudah diselenggarakan pada 6 mei 2018, akan di lanjutkan lagi di Halut dan Tidore. Selanjutnya, 18 peserta mewakili Kota ternate siap diberangkatkan ke Jakarta dalam Grand Final yg akan di hadiri 32 perwakilan Provinsi se Indonesia.

Penyelengara Intermodel Management Artis Jakarta Jefri Bekerjasama dengan Intermodel Ternate Abi Budi Priyono.SE, mengungkap pada Perpek Media Bahwa Event ini berhadiah langsung Syuting Film layar lebar, FTV dan Rekaman Album kepada para pemenang di Ajang  Grand Final Putra Putri Cemerlang 2018, pada tanggal 25 – 26 bulan Agustus mendatang di gedung kesenian bulungan Jakarta Selatan. (Jie)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *