Polsek Talang Padang Menyita Puluhan Butir Petasan

Tanggamus, Perpek Media — Polsek Talang Padang Polres Tanggamus menyita puluhan butir petasan saat menggelar razia di wilayah hukumnya, Kamis (20/12) sore.

Kapolsek Talang Padang Iptu Khairul Yasin Ariga, S.Kom memimpin langsung razia di sejumlah titik pasar Talang Padang yang juga melibatkan 4 personilnya.

Iptu Khairul mengungkapkan, razia dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Hasil razia dapat mengamankan puluhan butir petasan yang dikemas dalam 10 pack merk bunga teratai, 20 batang merk Roman Candel dan 2 kotak merk Happy Plower Super,” kata Iptu Khairul melalui Whatsapp.

Lanjutnya, saat ini barang bukti petasan diamankan di Polsek Talang Padang guna menunggu perintah pemusnahan. “Sementara kita amankan di Polsek,” ujarnya.

Kesempatan ini juga Kapolsek menghimbau masyarakat membantu pihak kepolisian menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Tanggamus khususnya Polsek Talang Padang.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru, selain itu saat ini adalah masuk tahapan Pemilu 2019. Kemudian kami himbau masyarakat agar tidak menjual petasan yang dapat mengganggu masyarakat,” himbaunya. (Red/PI)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *