Sukses Sebagai Foto Model, Awalnya Ada Saja Yang Tidak Percaya Dan Kini Terbukti

Perpek Media – Melihat perkembangan dunia foto model semakin banyak diminati oleh generasi muda, dari berbagai kalangan ikut serta menggelutinya. Namun mengikuti dunia foto model tidak terpisahkan dengan dunia fotografer, diantaranya saling berkaitan.

Menjadi seorang model yang berpose untuk fotografer bukan hanya sekedar untuk mengembangkan bakat atau sekedar hobi, melainkan bisa menjadi  suatu bidang yang berpenghasilan ratusan ribu sampai jutaan rupiah untuk sekali kontrak pemotretan, seperti Lintang Kurnainy Arfianata yang berzodiak taurus ini, diusia mudanya berhasil telah menginspirasi kaum muda untuk fokus berkarya dalam satu bidang, khususnya dunia foto model.

“Yang buat lintang termotivasi yaitu mau nunjukin kesemua orang kalau Lintang bisa mengembangkan bakat dimodel, dulu pas jadi model non hijab ada saja yang gak percaya kalau lintang bisa seperti sekarang, ”. tegasnya

Awal kisahnya Lintang adalah seorang pegawai kantor disalah satu perusahaan, ia pertama kali terjun di dunia foto model pada tahun 2015 dengan mengikuti fashion show yang diajukan oleh pihak kantornya, kemudian sering foto-foto buat majalah kantor di tempat ia pernah bekerja.

Lintang mau bahagiain keluarga dengan hasil yang didapat, ungkapnya

Modeling yang berwajah mungil dan menggemaskan ini, dengan waku yang bersamaan ia kuliah sambil bekerja. Pada akhirnya ia memutuskan keluar dari kantor dan memilih fokus menjadi seorang foto model, ”Tetap sambil kuliah sampai akhirnya bulan Oktober 2018 lulus di Universitas Indraprasta PGRI di Jakarta Selatan, dengan biaya sendiri tanpa membebani orang tua.

Saat diwawancarai Perpek.com, Lintang juga memberikan tips penting biar bisa tetap fokus didunia modeling :

  1. Sabar
  2. Ramah
  3. Saling Menghargai Satu Sama Lain
  4. Tanggung Jawab

Yang terpenting lagi bisa menjaga komunikasi dengan baik ke semua owner/atasan. jelasnya

Gadis kelahiran Brebes 20 Mei 1995 ini, semakin aktif di dunia foto model sejak banyaknya permintaan untuk meragakan berbagai macam foto produk seperti fashion, aksesoris sampai makanan dan minuman melalui jasanya sebagai foto model. Selain itu, ia juga sebagai modeling mua dan rias pengantin.

“Tadinya aku hobi aja suka foto-foto, terus suka hunting, dulu juga aku punya mimpi pengen deh jadi model workshop mua hits, pengen deh endores, dan itu semua  Alhamdulilah… terwujud satu persatu dengan cara yang tidak terduga”, tutupnya. (jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *