Fakta Pers Berbagi 2019: Ramadan Ceria, Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Jakarta, Perpek Media – Bulan Ramadan menjadi momen yang dimanfaatkan setiap Muslim untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Pasalnya, pada bulan ini semua amalan akan dilipatgandakan oleh Sang Maha Pencipta.

Atas dasar itu, Fakta Pers Group menggelar acara rutinan yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan, yakni buka puasa bersama dan santunan anak yatim bertema Fakta Pers Berbagi 2019: Ramadan Ceria.

Sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya, acara kali ini juga digelar di CNI Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Tampak hadir beberapa tamu undangan seperti, Camat Kembangan Agus Ramdani, Komedian Azis Gagap, jajaran Polsek Kembangan, serta beberapa advokat LBHT Tosa.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Perusahaan Fakta Pers Group, Umar Abdul Aziz, S.H., M.H, menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah membantu acara yang ke-9 kalinya digelar itu. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua stakeholder yang membantu terselenggaranya acara yang baik ini,” kata Umar saat ditemui usai acara, Minggu (26/5/19).

Umar pun memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kembangan Selatan yang ikut berkontribusi, sehingga kegiatan tersebut berjalan lancar. “Karang Taruna Kembangan Selatan ini memang sering support kita di setiap kegiatan amal yang kita jalanin,” ungkap dia.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kembangan Selatan, Sofyan mengaku sangat senang dengan dilibatkannya mereka dalam setiap acara yang positif seperti ini. “Bangga ya, setiap kali ada kegiatan seperti ini kita dilibatkan oleh Fakta Pers,” ujar Sofyan.

Untuk diketahui, kegiatan Fakta Pers Berbagi 2019 ini mengundang sebanyak 100 anak yatim dari berbagai wilayah Jakarta Barat. Kegiatan ini pun didukung oleh brand ternama yakni Wings dan Club Motor Yamaha R15, Brisco. []

Sumber : faktapers.id

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *