Ribuan Warga Ramaikan Hut Ke-39 Kelurahan Pisangan, Kota Tangerang Selatan

Tangsel, Perpek Media – Ribuan warga Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meramaihkan peringatan Hut ke-39 bertempat di Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Minggu (29/9).

Melansir tangerangselatan.go.id, dalam perayaan Hut tersebut diselenggarakan gerak jalan santai, pelantikan pengurus Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Pisangan, bazar murah dan lain sebagainya.

Lurah Pisangan Tubagus Apriliadhi, mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kelurahan Pisangan, yang telah mensukseskan peringatan Hut Pisangan ke-39, semoga Kelurahan Pisangan semakin maju dan semakin kompak.

“Selamat juga kepada para RT dan RW yang telah dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, untuk kemajuan bersama masyarakat Pisangan, “ungkapnya.

Camat Ciputat Timur Sutang, mengucapkan ribuan terima kasih kepada para peserta yang antusias mengikuti gerak jalan Hut Pisangan ke-39. “Saya menitip jadikanlah jalinan silahtuhrami dengan sebaik-baiknya,”katanya.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, mengucapkan syukur karena masih diberikan kesempatan untuk menyaksikan ulang tahun ke-39 Kelurahan Pisangan.

“Ulang tahun ini menjadikan warga Pisangan semakin maju dengan program yang difasilitasi Pemkot Tangsel, seluruh kegiatan pembangunan disajikan, walaupun dengan kondisi terbatas, namun Pemkot Tangsel terus berusaha memfasilitasi kehidupan masyarakatnya, “jelasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *