Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun Kelurahan Kelapa Dua Jakbar

Jakarta, Perpek Media – Warga Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kebon Jeruk beramai – ramai memeriahkan Festival Olahraga Rakyat Cabang Futsal Hiburan yang diadakan oleh Panitia FORST (Festival Olahraga Rakyat Sepanjang tahun) pada hari Sabtu, 29 Februari 2020.

Kegiatan Olahraga cabang Futsal yang dibuka pagi tadi Oleh Lurah Kelapa Dua ( Bpk. Syaiful Tarma, S. Sos, Msi ) Diikuti oleh semua RW yang ada di wilayah Kelurahan Kelapa dua, dan juga turut dihadiri Dewan Kota Jakarta Barat ( Ustadz Ridho, S. Ag ), FKDM, LMK, PKK dan Karang Taruna Se Kelapa Dua.

Menurut, Yogi Surya Selaku panitia dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua, kegiatan Festival Olahraga ini sangat bermanfaat untuk menjalin tali silaturrahim seluruh warga kelapa dua dan juga para pejabat kelurahan serta semua elemen yang ada di kelapa dua, selain kegiatan olahraga kita juga bisa duduk bersama sambil menikmati kopi dan kue yang disediakan panitia.

Acara ini berlangsung lancar dan meriah, terlihat semua peserta sangat menikmati dengan adanya kegiatan ini.

Festival Olahraga Rakyat sepanjang tahun yang diadakan di kelurahan kelapa dua juga melibatkan supporter – supporter dengan aneka kostum yang unik. Dan juga diberikan penghargaan untuk supporter terkompak. (Nday)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *