Bang Japar Hadir Dan Kawal Acara Milad Budaya Jakarta Pencak Silat Percira Di Rawa Belong

Jakarta, Perpek Media – Bang Japar Jakarta Barat, komit dan terus semangat melestarikan dan mendukung setiap kegiatan Pagelaran Seni Budaya yang berada di wilayah Jakarta Barat.

Acara milad, Perguruan Milad Silat Percira ini yang diselenggarakan di Rawa Belong Jakarta Barat, Minggu (01/03/2020) dengan acara peduli 1000 Anak Yatim, turut dihadiri Ketum Bang Japar Ibu Fahira Idris dan Komandan wilayah Jakarta Barat Bpk. Ahmad Syafii.

Selain itu masih banyak pejabat yang akan hadir, diantaranya Gubernur DKI Jakarta, Disparbud Walikota Jakarta Barat, Pak Camat Kebon Jeruk dan seluruh Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah setempat.

Banyak acara Seni Budaya yang ditunjukan sejak pagi, jam 09.00 WIB. Diantaranya ada Manusia Petasan, Pagelaran Silat Betawie, Gambang Kromong, Kuliner Makanan Betawi, dan lain-lain.

Terlihat juga banyak yang memakai baju Timsus Reaksi Cepat Bang Japar Jakarta Barat yang siap menjaga dan mengawal semua para tamu undangan yang hadir, salah satunya Ketum Bang Japar Dan Danwil Bang Japar Jakarta Barat.

Salah satu anggota Timsus Reaksi Cepat Bang Japar Jakarta Barat Hasan bin Maung yang biasa di sapa Cang Acang mengatakan kepada perpek Media, ini Memang Pasukan Khusus Dari Bang Japar Jakarta Barat.

Dalam Segala Kegiatan Bang Japar Jakarta Barat mereka selalu ada dan komit dalam Imamah dengan pimpinan, yakni menjaga para Alim Ulama, Jaga Kampung, bela Agama, lestarikan Budaye Betawie dan Siap Jaga NKRI Harga mati. Di tambah ucapan Dedi Salah satu Anggota dari Timsus Reaksi Cepat Bang japar Jakarta Barat. (Sofian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *