Pertama Di Indonesia, Abang None Jaksel Gelar Hijab Run 2020

Jakarta, Perpek Media – Abang None Jakarta Selatan gelar Hijab Run 2020, Ahad (1/3/2020). Acara dengan tema Halal In Diversity ini merupakan perhelatan pertama kali digelar oleh Abang None Jaksel di indonesia.

Menurut ketua pelaksana, Adi, saat ditemui Radar Indonesia News mengatakan, tujuan diselenggarakan acara Hijab Run 2020 ini adalah membangun awarnes masyarakat tentang “Halal In Diversity”.

Selain itu, tambah Adi, acara ini juga untuk meningkatkan Pariwisata Riligi Halal yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

Adi berharap kegiatan Hijab Run 2020 ini dapat menjadi wadah silaturahim, sarana berkumpul dan sebagai katarsis masyarakat ibu kota khususnya masyarakat Jaksel dan sekitarnya untuk mengkampanyekan pola hidup sehat dan kolaborasi dengan masyarakat lain.

Pada akhir wawancara, Adi berpesan kepada masyarakat Jakarta Selatan agar senantiasa mudah berolah raga dan hidup berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Hijab Run 2020 ini diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta dari berbagai komunitas dan ASN di Jakarta Selatan.

Wali Kota Jaksel, Marullah Matalli, Lc, M.Ag yang hadir dalam moment dan melepas peserta Hijab Run 2020 ini berpesan, semoga acara ini menambah semarak acara Abang None Jaksel. GF/RIN/Lapan6 Group

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *