Pelanggan Bakso Kikil: Gurih, Terasa Banget Dagingnya

Bogor, Perpek Media – Bakso merupakan makanan tradisional Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam dan ikan. Di kawasan Bogor, tepatnya di Ruko Bukit Dago Blok. AA5 wilayah Gunung Sindur. Ada jenis makanan bakso ini dengan kombinasi yang tidak seperti pada umumnya, yakni Bakso kikil.

Kombinasi Bakso dengan potongan kikil sapi yang diguyur kuah kaldu. Komposisi ini jadi primadona, maka tidak heran bila Bakso Kikil ini diburu khususnya warga sekitar.

Kedai Bakso Kikil

“Kikilnya kenyal tapi gak alot. Baksonya juga terasa banget dagingnya”. Ungkap salah satu pelanggan

Buka dari jam 08.00 Wib, Bakso Kikil Seporsinya dibandrol Rp. 12.000 sudah dapat memanjakan selera. Selain Bakso Kikil ada juga menu Bakso lainnya. Seperti Bakso Beranak, Bakso Urat, Bakso Telor dan Mie Ayam. tempatnya bersih, juga memiliki lahan parkir yang luas.

Halaman Ruko Bukit Dago Blok. AA5 Gunung Sindur

Bagi yang penasaran ingin menikmati Bakso Kikilnya langsung saja mampir, akses jalan bila dari Prapatan Viktor Serpong, menuju Pasar Parung Bogor. Kedai ini buka setiap hari dari jam 08.00 WIB sampai jam 22.00 WIB. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Pelanggan Bakso Kikil: Gurih, Terasa Banget Dagingnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *