Isra Miraj Di Masjid Jami Al-Ittihadiyah, Ketua RW. 04 Rawabuaya: Ikuti Himbauan Pemprov DKI Cegah Corona

Jakarta, Perpek Media – Peristiwa Isra Miraj terdapat banyak hikmah serta ilmu yang luar biasa bagi orang yang merenunginya. karena pada peristiwa inilah  perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Beliau mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu dalam sehari, maka dari itu Isra Miraj adalah suatu peristiwa penting bagi umat Islam.

Isra Miraj 27 Rajab 1441 H yang jatuh pada hari Minggu, 22 Maret 2020. Dewan Kehormatan Masjid Jami Al-Ittihadiyah di Jl. Bojong Raya Rt. 003 Rw. 04 Rawabuaya, Cengkareng – Jakarta Barat. Mengadakan kegiatan ‘Memperingati Isra Miraj’ kemarin malam, Sabtu (21/03/2020).

Ustad Abdul Majid.

Kegiatan Isra Miraj yang terlaksana kemarin malam, mengangkat tema  ‘Mengupas tentang perjalanan Isra & Miraj Nabi Besar Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa’ dengan penceramah Ustad Abdul Majid.

Dalam kegiatan yang diadakan oleh panitia masjid berkesempatan juga hadir ketua Rw. 04 Kelurahan Rawabuaya yang memberikan ceramah singkatnya mengenai wabah corona yang saat ini sedang menjadi berita global diseluruh negara, pak Rw. 04 mengatakan “ikuti himbauan dari pemprov DKI jakarta dalam memutus mata rantai penularan virus corona atau dalam dunia medis disebut covid-19”, ungkapnya.

Jamaah yang hadir di Masjid Jami Al-Ittihadiyah berjumlah kurang lebih sekitar 300 orang dari berbagai usia, anak-anak, pemuda-pemudi dan orangtua. Serta,turut hadir juga para tokoh masyarakat setempat. Doa penutup acara diisi oleh Ustad Abdul Majid. (Firman/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Isra Miraj Di Masjid Jami Al-Ittihadiyah, Ketua RW. 04 Rawabuaya: Ikuti Himbauan Pemprov DKI Cegah Corona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *