Peran Pengurus RW 03 Kelurahan Kelapa Dua Jakarta Barat, Dalam mencegah Virus Corona

Jakarta, Perpek Media – Pengurus Rukun Warga 03 Kelurahan Kelapa dua pagi tadi memberikan arahan kepada warganya agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah agar sementara waktu menetap dirumah dan jangan keluar-keluar (Lockdown) jika tidak ada keperluan yang mendesak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Selasa (24/03/2020)

Selain memberikan arahan, pengurus RW03 juga menyemprotkan Disinfektan guna membersihkan dan membunuh segala macam virus agar wilayahnya steril dari virus corona, kegiatan yang dipimpin Ketua RW 03 juga turut di hadiri Lurah Kelapa Dua (Bpk. H. Saiful Tarma, S.Sos Msi) yang terjun langsung ke wilayah untuk memastikan warga nya dalam keadaan baik-baik saja.

“Saat ini kami berharap warga bisa mengikuti arahan dari pemerintah demi kepentingan kita bersama, karena ini adalah ujian untuk kita semua, dengan mengikuti arahan dari pemerintah kami berharap virus ini segera hilang dari Indonesia dan kita bisa bersama-sama menjalani aktifitas seperti biasa”, tutur Lurah Kelapa Dua (Bpk. H. Saiful Tarma, S.sos Msi ) saat ditemui pagi tadi oleh tim Perpek Media.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih menata hidup sehat dengan cara mencuci tangan dengan sabun , dan tetap menjaga kesehatan dan berdoa kepada Allah SWT agar terhindar dari segala macam penyakit”, lanjutnya. (Nday)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *