Agus: Buktikan Perangi Virus Corona Dengan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta, Perpek Media – Penyemprotan disinfektan perlu dilakukan sebagai bukti tindakan bahwa warga siap memerangi virus Corona atau yang disebut Covid-19, siapa yang tak kenal virus ini yang sudah sangat meresahkan warga.

Ketika tim Perpek Media menyambangi daerah yang sedang melakukan penyemprotan disinfektan di Jalan sosial, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (25/03/2020)

Agus bison, Komandan Kecamatan Grogol Petamburan dari Ormas Bang Japar didampingi RT Ujang atau yang disebut Badri mengatakan,”Penyemprotan disinfektan ini di lakukan secara sukarela dan anggarannya pun berasal dari kocek kantong pribadi, hanya alatnya saja yang boleh minjam”, ujarnya

Untuk mencegah peredaran Covid-19 di wilayah Jalan Sosial dengan inisiatif mereka melakukan penyemprotan disinfektan karna perlunya keperdulian pengurus wilayah kepada warganya.

Tak lelah tangannya menggenjot alat tersebut seharian ini, dan hanya sumbangan dari warga yang peduli memberikan kopi dan rokok, untuk menyemangati perjuangan mereka.

Ini kita ini kami dan ini tindakan kami sebagai bukti bahwa kami perduli dengan wilayah serta lingkungan kami tinggal. Teganya

(Sofian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *