RSUD Cengkareng Berikan Bantuan Penyemprotan Disinfektan Di Jembatan Gantung

Jakarta, Perpek Media – Sumbangan yang diberikan dari Rumah Sakit umum daerah Cengkareng, berupa penyemprotan cairan disinfektan pada warga Jembatan Gantung RT. 005 RW. 08, Kecamatan Kedaung Kali Angke Jakarta Barat,

Tepatnya jam 14.00 WIB, penyemprotan dilakukan guna untuk mencegah penyebaran virus corona yang belakangan ini sudah mulai meresehkan warga. Kamis (26/03/2020)

Virus Corona atau yang di kenal COVID-19, tentu sudah tidak asing lagi didengar, dan sudah banyak memakan korban warga DKI Jakarta,

Tim perpek media menemui ketua RT. 005, Baba Haris mengatakan,”Memang perlu tindakan cepat untuk warga di sini sebelum yang namanya covid-19 menyebar luas ke daerah sini”, ungkapnya dengan lantang.

Mendampingi petugas dari RSUD Cengkareng untuk menyemprot cairan disinfektan, Baba Haris nama yang biasa di panggil warganya memberikan himbauan,”agar tidak panik namun tetap waspada dan berhati-hati dalam melakukan aktivitas di luar rumah, gunakan masker serta jangan lupa mencuci tangan”, tegasnya. (Sofian)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *